Tuesday, October 23, 2018

Tips&Trik Main PUBG Mobile Auto Chicken Dinner!!

Tips&Trik Main PUBG Mobile Auto Chicken Dinner!!




Bosan dengan permainan MOBA Mobile yang cara mainnya gitu gitu aja?.Yaa memang membosankan menurut saya , kali ini saya rekomendasikan game battleground , meski bqnyak gamenya seperti Free Fire , Rules Of Survival dan lainnya , tapi yang saya sarankan adalah game battleground yang diadopsi dari game PC dan Xbox Console. Apalagi lagi kalau bukan PUBG Mobile. Dengan grafis dan gameplay sangat bagus pasti kalian penasaran dengan spek minimal yang harus dipunyai oleh Smartfphone kita .

Baca Juga :
Disini saya akan membahas tentang bagaimana cara untuk bermain PUBG Mobile yang tepat sehingga kalian dapat bermain dengan baik hingga menjadi pro player dan mendapatkan chicken dinner .


Tips & Trik Bermain PUBG Mobile Agar Dapat Chicken Dinner!!!

PUBG Battlegrounds bukan hanya game tembak-tembakan biasa, melainkan kamu harus mengatur strategi dalam menghadapi musuh dan menjadi yang paling terakhir bertahan hidup. PUBG Mobile sendiri terdiri dari berbagai mode, mulai Solo, Duo hingga Squad berisi 4 orang.
Nah untuk yang menjadi terakhir dalam sebuah permainan alias last man standing, berikut adalah ulasan beberapa tips & trik bermain PUBG Mobile, mulai dari pemula hingga pro player

1. Mendaratlah di Lokasi yang Tepat

Sama seperti game battle royale lainnya, PUBG Mobile Android juga memiliki misi pertama yakni melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kamu tentukan sendiri. Kunci utama dalam melakukan pendaratan adalah pastikan lokasi enggak dihampiri oleh banyak musuh.
Sebenarnya, hal ini untung-untungan sih. Lakukan sebaik-baiknya untuk memulai awal permainan yang mudah dan menguntungkanmu guys.

2. Segera Loot Bangunan di Sekitarmu

Setelah selamat melakukan pendaratan, kamu sebaiknya segera melakukan looting bangunan di sekitarmu. Ambil semua item di sekitar kamu yang dirasa perlu, mulai dari senjata-senjata terbaik, amunisi, armor, medical kit dan peningkatan lainnya.
Pada saat permulaan game, kamu nggak perlu memilih-milih senjata yang kamu ambil, baik itu hanya pistol. Setidaknya kamu bisa bertahan dari serangan musuh.

3. Kelola Barang Bawaan di Inventori


Loot sebanyak-banyaknya di awal pertandingan kadang membuat kamu lupa untuk mengelola inventori yang disimpan dalam tas kamu. Nah di sinilah kondisi kamu harus mengelola barang bawaan supaya bisa mendapatkan item lebih banyak dan beragam.
Buanglah item yang tidak sangat penting sehingga kapasitas tas tetap terjaga dan inventori disisakan untuk mengambil barang atau item yang lebih pemting sewaktu-waktu kita menemukannya diperjalanan.

4. Gunakan Fitur Auto

Karena dikembangkan untuk platfrom mobile , PUBG mobile memberikan beberapa fitur auto seperti fitur auto run , auto run , dan free lock , fitur ini membantu player dalam bermain sehingga kita sebagai pemain tidak merasa ribet karena kita bermain di smartphone kita.

5. Utamakan Item Defense dan Ambil Medical Kit



Selain berbagai item di atas, kalian jugaharus memperhatikan level tas yang dipakai. Faktor ini sebab tas yang kalian gunakan mempunyai kapasitas yang terbatas.

Saya sarankan jangan terlalu tak sedikit mengambil amunisi serta item yang dikira nggak terlalu butuh. Jangan lupa untuk meningkatkan item defense, semacam helm serta vest.Nir  hanya itu persiapkan juga medical kit, bandage, energy drink serta painkiller dalam perbekalan.

Medical kit bakal bermanfaat untuk mengembalikan darah, sementara energy drink serta painkiller bakal meningkatkan bar di atas darah serta memberbagi kalian kecepatan tambahan saat berlari loh.

6. Rutin Perhatikan Map

PUBG Android bakal menempatkan kalian di map berupa pulau yang bakal menjadi medan pertempuran 100 survivor lainnya sama semacam versi PC. Sama semacam game sejenis, PUBG Mobile mempunyai mekanisme map semacam Blue Zone, Red Zone, serta Safe Zone.

Blue Zone adalah area terlarang yang bisa mengecil serta memberbagi damage saat kalian berada di luar.Ad interim  Red Zone adalah daerah berbahaya yang bakal dijatuhi bom serta bisa saja membikin kalian mati seketika.

Selain itu, ada Safe Zone atau zona aman yang ditandai dengan lingkarang berwarna putih sebagai area aman dalam meperbuat pertempuran guys.

7. Jangan Lupa Menutup Pintu Bangunan

Saat meperbuat looting, pintu bangunan dengan cara default bakal menutup jadi kalian harus membukanya saat hendak masuk. Nah, seusai kalian masuk atau meninggalkan bangunan dalam game, Jaka sarankan untuk segera menutup pintu kembali.

Kenapa? Faktor ini biar tidak memberi kode kalau bangunan itu telah di-looting atau kalian berada di dalamnya. Solusi lainnya, kalian bisa masuk melewati jendela. Sebab semua jendela pada PUBG Mobile enggak dibekali dengan kaca loh.

Telah paham dasar-dasar looting? Selanjutnya bakal lebih advance nih

8. Lari Secepatnya serta Gunakan Free Look

Apabila kalian belum mempunyai kendaraan, lari secepat-cepatnya adalah langkah tercepat untuk menuju safe zone atau zona aman. Untuk mempercepat sprint, kalian lebih baik menanggalkan senjata serta berlari dengan tangan kosong guys.

Dalam kondisi semacam ini kalianharus lebih waspada dengan kondisi kurang lebih. Kalian bisa memakai tombol Free Look yang berada di kanan atas dekat peta untuk menggerakan kamera untuk menonton kondisi sekeliling loh.

9. Gunakan Senjata Paling baik Sesuai  Keadaan


Setiap senjata dalam PUBG Mobile pasti mempunyai ketidak lebihan serta kelebihan masing-masing. Tetapi yang paling penting kalian sebaiknya mengenal kebutuhan serta kondisi paling baik dalam memakai senjata di situasi tertentu.

Ketika bermain dalam jarak dekat, ada baiknya kalian memakai senjata ber-damage besar semacam shotgun. Kemudian untuk jarak menengah gunakan submachine gun serta untuk jarak jauh bisa gunakan assault rifle ataupun sniper rifle.

10. Bermain Kolektif  Dekat Dengan Tim


PUBG Mobile menyediakan mode Solo, Duo serta Squad yang terdiri dari 4 pemain dalam satu tim. Nah di sini kalian sebaiknya bermain bersama kawan dekat dengan meperbuat mode Duo atau Squad. Lalu apa saja keuntungannya?

Selain lebih seru, kalian bisa mengatur taktik lebih matang dengan meperbuat komunikasi dengan kawan. Ada juga mode knocked down, jadi kalian nggak langsung mati saat darah habis serta tetap bisa diselamatkan guys.
Sebelum meperbuat trik PUBG Mobile Android ini, pastikan kalian telah memakai mikrofon untuk berkomunikasi. Saya sarankan gunakan Discord supaya komunikasi kalian berlangsung lancar.

11 Jangan Langsung Habisi Musuh Knocked Down


Dalam mode Duo serta Squad, musuh yang kalian tembak biasanya nggak bakal mati serta masuk terlebih dahulu ke mode knock down. Nah buat para pemain noob biasanya berpikir untuk mematikan serta me-loot terlebih dahulu kan?

Mending sebelum kalian menghabisi musuh yang knocked down lebih baik kalian perhatikan kondisi kurang lebih serta habisi rekan musuh yang lain terlebih dahulu.

Soalnya apabila kalian telah membikin knock down musuh lainnya, maka dengan cara otomatis seluruh anak buah tim musuh bakal ter-wipe out loh.

12. Camping di Lokasi Paling atas


Selain itu, taktik yang biasa dipakai para pemain PUBG Battlegrounds Mobile adalah dengan meperbuat camping di lokasi paling atas dari safe zone. Faktor ini pasti berlaku apabila safe zone terbaru berada di zona pegunungan atau perbukitan.

Untuk meperbuatnya pasti kalian membutuhkan senjata paling baik beserta attachment, umpama memakai sniper rifle jenis AWM dengan scope x8, dijamin mudah kill musuh deh!

Nah, itulah beberapa trik serta trik bermain PUBG Mobile supaya kalian menang dengan mudah. Yang paling mutlak dalam memainkan game ini adalah taktik serta penyesuaian kontrol yang menurut tak sedikit orang cukup susah guys!

Selamat bermain serta semoga sukses Chicken Dinner!!!


EmoticonEmoticon