Thursday, October 25, 2018

Cara atasi "PUBG Mobile Tidak Kompatible Dengan Versi Ini"

Cara atasi PUBG Mobile Tidak Kompatible 






Penyebab PUBG Mobile Tidak Kompatibel ialah salah satu masalah yang muncul saat kita inginkan Mendownload PUBG (Player Unknown Battle Ground) versi Mobile atau Smartphone, dan inilah sejumlah penyebab dan teknik mengatasi urusan tersebut.


Tahukah kalian, PUBG Mobile sebenarnya ialah salah satu game PC yang memiliki grafik HD (High Definition) yang di konversi kedalam Mobile Phone, dengan tidak banyak penyesuaian tampilan kontrol game PUBG Mobile ini tercipta. Hal tersebut menciptakan game PUBG Mobile memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dapat memainkan game tersebut.

Penyebab PUBG Tidak Kompatible :


"Penyebab PUBG Tidak Kompatibel Dengan Perangkat Anda" ialah salah satu pesan error yang muncul saat kalian akan mengunduh game PUBG Mobile ini di Playstore, dan penyebabnya ialah karena Spesifikasi HP kalian tidak cukup seperti RAM kecil, Prosesor Lambat, Penyimpanan/ Memory Penuh dan OS (Operating System) Masih Jadul laksana Ginger Bread. dan Berikut ialah cara menanggulangi pesan error 
"Aplikasi ini tidak kompatibel dengan perangkat anda".

Cara Mengatasi PUBG Tidak kompatibel dengan perangkat kamu :


1. Pastikan HP Kalian Memiliki spesifikasi diatas Spesifikasi Minimum inilah ini :


  • Spesifikasi Minimum untuk PUBG Mobile Android
    OS: 5.1.1 atau lebih
    RAM: 2GB atau lebih
    Storage: 1GB atau lebih

 • Spesifikasi Minimum untuk PUBG Mobile iOS
   OS: iOS 9 atau lebih
   CPU: Intel Dual Core @1.3 GHz atau lebih
   RAM: 1 GB atau lebih
   STORAGE: 2 GB atau lebih

2. Upgrade OS Android Kalian 




Caranya ialah dengan Update pembaruan sistem di HP kalian , karena untuk bermain PUBG Mobile OS android kita haruslah diatas Jelly Bean , karena itu jika Android kalian memiliki spek yang sesuai ataupun lebih tinggi dari yang saya tuliskan cobalah untuk mengupgrade OS android kalian.

3. Upgrade Spesifikasi Smartphone




Belilah Smartphone baru yang kurang lebih harus mempunyai Spesifikasi tidak cukup lebih laksana dibawah ini
OS: 8.0.0 (5.1.1 atau lebih)
RAM: 4 GB (3GB atau lebih)
Storage: 2GB atau lebih

4. Mainkan di Komputer atau Warnet 




PUBG di Komputer / PC dengan Emulator NOX
dengan Menggunakan Emulator android di komputer, kalian tidak perlu melakukan pembelian HP baru, hanya dengan memasang emulator NOX dan Pasang juga software PUBG Mobile nya, kalian dapat memainkan PUBG Mobile ini secara cuma-cuma dan tidak RIBET.

5.Mainkan PUBG Mobile Versi Lite




PUBG Mobile Lite hampir sama dengan PUBG Mobile , hanya saja digame PUBG Mobile Lite mapnya lebih sempit daripada game PUBG biasanya dan player yang bermain hanyalah sekitar 50 orang buka 100 orang , namun untuk grafik hampir sama dengan PUBG Mobile biasanya , dan syarat bermain PUBG Mobile Lite adalah kita harus menggunakan VPN ( Virtual Private Network ) karena dinegara indonesia game ini tidak ada servernya jadi kita harus menggunakan VPN untuk berpindah server seperti China , Filipina atau yang lainya.


Itulah beberapa penyebab PUBG Mobile tidak kompatibel dengan perangkat anda dan beberapa cara untuk bagaimana untuk tetap bisa bermain game PUBG , Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua , Selamat Chicken Dinner!!


EmoticonEmoticon