Saturday, July 13, 2019

Script Radar Map Patch Dyrooth Mobile Legend Dengan Game Guardian

Mobile legend saat ini telah mengupdate patchnya dimana pada update kali ini terdapat hero baru yaitu Dyrooth yang merupakan hero yang mempunyai role fighter. Hero ini sebenarnya sudah ada resmi pada server original sejak tanggal 25 Juni 2019 kemarin. Bagi para pengguna script biasanya sangat menanti-nanti munculnya setiap script radar map saat setiap update patch. Dan kali ini saya akan membagikan script radar map versi LUA, yaitu script yang dijalankan dengan aplikasi tambahan yaitu aplikasi game guardian.



Sebelumnya saya juga pernah membagikan script drone view, kalian bisa mencarinya pada blog ini dengan memencet tombol search pada menu home. Disini saya akan membagikan script radar map dengan versi LUA dimana kalian tidak perlu repot-repot mengubah file pada data game mobile legend. Dengan game guardian kalian dapat menggunakan script ini dengan mudah dan tidak ribet.

Pasti kalian pengguna script tidak asing dengan Radar Map Hack mobile legend. Terutama radar map hack mobile legend anti banned. Script radar map patch Dyrooth sendiri tidak ada bedanya dengan script radar map patch Terizla maupun radar map patch Granger. Fungsi dari radar map sendiri adalah menampilkan posisi musuh pada map, jadi dengan ini kalian dapat menculik hero lawan dengan mudah ataupun menghindar dari gank musuh. Dengan itu kalian bisa cepat menaikan rank dengan script radar map mlbb terbaru 2019.

Script ini juga bisa membuat kalian lebih mudah untuk menang dan mendapat MvP, script ini bisa work di ranked ataupun classic. Sehingga membuat winrate hero favorit kita menjadi naik.


Script ini bisa digunakan untuk mobile legend patch dyrooth ataupun patch terbaru saat ini, script ini bisa digunakan dengan game guardian mod revo yang bisa kalian download pada link dibawah ini.


Download Script Radar Map Patch Dyrooth dan Game Guardian


Cara Menggunakan Script Radar Map Patch Dyrooth

  1. Download terlebih dahulu semua bahan yang ada pada link diatas
  2. Install game guardian dan jalankan lalu buka juga game mobile legend
  3. Buka game guardian dan pilih mobile legend dan jalankan script LUA nya
  4. Tunggu hingga selesai maka akan ada pilihan radar map
.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel script radar map patch dyrooth dengan game guardian ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jika ada hal yang diingin tanyakan kalian bisa meninggalkan jejak dikolom komentar.


EmoticonEmoticon