Friday, July 12, 2019

Cara Mudah Daftar Paket Harian Tri 2GB Rp.1500

Cara daftar paket harian 3 2GB 1500 - Akhir-akhir ini banyak pengguna kartu tri dimanjakan dengan paket internet yang sangat murah, yaitu paket internet harian 2GB dengan harga hanya Rp.1500 selama satu hari. Sebenarnya paket ini sudah ada sejak lama namun dulu paket ini hanya bisa digunakan oleh kartu yang beruntung saja. Namun sekarang oaket ini dapat digunakan oleh semua pengguna kartu tri. Namun ada orang yang ridak mengetahui bagaimana cara mendaftar paket harian tri 2GB Rp.1500 ini. Maka pada artikel ini saya akan memberikan tutorialnya.



Untuk cara yang dulu adalah menggunakan dial, yaitu dengan memencet tombol *111*1#. Pada dial tersebut akan terdapat banyak pilihan paket internet dan salah satunya adalah paket harian tri 2GB 1500. Untuk cara ini cukup mudah kan.

Baca Juga : Paket Harian Tri 2,5GB 2000 Rupiah Terbaru

Namun paket ini adalah paket promo, terkadang pengguna kartu tri yang menggunakan dial tersebut tidak ada pilihan paket tri 2GB 1500. Karena paket promo tersebut sudah diganti dengan paket oromo yang lain. Walaupun dimenu dial tidak ada, saya masih bisa mendaftarkan paket tri 2GB 1500 karena saya selalu mengisi pulsa dengan rutin dan mendapatkan perpanjangan otomatis.

Nah untuk kalian yang ingin mendaftar paket tri 2GB 1500, kalian bisa mengetahuinya pada artikel ini. Jika kalian beruntung maka kalian akan mendapatkannya. Jangan lupa dicoba.

Cara Daftar Paket  Harian Tri 2GB 1500 Rupiah

Syarat yang utama untuk mendaftar paket kali ini adalah kalian wajib mempunyai pulsa minimal Rp.1500. Jika pulsa yang kalian miliki kurang dari Rp.1500 maka kalian tidak bisa mendaftar paket ini. Karena paket 2GB 1500 sifatnya beli.
Kalau syarat utama sudah terpenuhi maka hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengirimkan SMS untuk mendaftarkan paket ini.

Ketik Mau<spasi>2GB1HAR kirim ke 234 

Setelah itu kalian akan mendapatkan SMS dari 3 mengenai pendaftaran oaket yang berhasil atau tidak. Jika pendaftaran paket berhasil maka akan ada balasan mengenai perpanjangan otomatis untuk paket harian 3 2GB 1500.

Cara Stop Paket Harian Tri 2GB 1500 Rupiah

Yakin mau stop paket ini, menurut saya ini adalah paket internet yang murah loh dibandingkan dengan paket yang lainnya. Pasalnya untuk kuota 2GB hanya membayar 1500 rupiah saja. Kalian bisa puas internetan, cukup sisakan uang saku 1500 kalian bisa mendafar paket ini.

Jika dihitung maka kalian hanya menghabiskan Rp.45rb saja untuk satu bulannya. Namun untuk saya todak akan menghentikan paket ini sampai paket ini benar-benar hilang.

Namun jika kalian ingin stop paket ini. Beginilah caranya :

Ketik Stop <spasi> AU2GB kirim ke 234 


Nah itulah cara daftar paket tri 2GB 1500 dan cara stop paket yang saya bagikan pada artikel ini. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon