Tuesday, January 15, 2019

Tutorial Script Bot Permanen Mobile Legend Terbaru .Auto Win!


Mobile legend merupakan game yang cukup populer saat ini, namun terkadang saat kita bermain kalau tidak beruntung kita akan bertemu tim yang menjengkelkan dan membuat kita kalah dalam permainan bahkan kita juga bisa lose streak , kali ini saya akan membagikan file atau script bot permanen untuk game mobile legend yang bisa membuat kalian menang. 

Namun sebelumnya simak dulu tutorial dibawah ini .

Cara Memasang Script/ Cheat Musuh BOT Permanen :
  1. Download Terlebih dahulu Script nya DISINI
  2. Download Aplikasi Zarchiver DISINI
  3. Buka Aplikasi Zarchiver, lalu cari script yang telah didownload barusan.
  4. Buka File script tersebut dan masukkan Passwordnya untuk bisa mengcopy file yang ada didalam folder yang telah didownload barusan.
  5. Password : frosch123
  6. Copy file yang telah didownload tadi ke => Android - Data - com.mobile.legends - file - dragon - assets - document - android (paste disini)
  7. Setelah itu kalian Log-in ke Mobile Legends
  8. Tunggu saat Loading sampai muncul Carnival Battle, lalu minimize.
  9. Lalu buka kembali => Android - Data - com.mobile.legends - file - dragon - assets - document - android (Hapus file yang telah dipaste tadi)
  10. Kalian masuk kembali kedalam game Mobile Legends.
  11. Setelah itu kalian bisa mencoba bermain di Mode Classic, apakah efek dari Script telah berfungsi atau tidak.


Saat Menggunakan script ini tidak semua match kalian akan bertemu bot terus , terkadang juga akan bertemu dengan player asli , Ciri-ciri saat bertemu bot adalah match akan dimulai saat detik antara 57-60 . Dan bot hanya dapat ditemukan bermain classic saja.

Note :
Untuk menghindari masalah saat bermain menggunakan script ini , saya sarankan untuk menggunakan akun cadangan terlebih dahulu agar terhindar dari banned.



Tags:
Cara cheat mobile legend tanpa root , file skin mobile legend semua hero , script skin legend , file skin alucard legend , download script skin saber , tutorial drone view.



EmoticonEmoticon