Saturday, May 4, 2019

Cara Bypass (Tanpa Login) Wifi Mikrotik Dengan Android


Cara Membobol Wifi Mikrotik Dengan Andrid

Wifi merupakan teknologi yang sangat penting pada saat ini. Dengan wifi anda dapat menikmati internet tanpa harus menggunakan paket data yang disediakan oleh beberapa operator seluler. 

Namun setiap wifi pasti ada keamanannya masing-masing, mulai dari password untuk menyambung secara langsung ataupun anda diharuskan terlebih dahulu untuk masuk menggunakan username dan password. Salah satu contohnya adalah wifi mikrotik, lalu bagaimana cara membobol wifi mikrotik?, sebenarnya caranya sangatlah mudah namun syarat utama untuk melakukan tutorial ini adalah android anda sudah dalam keadaan rooted (sudah diroot).

Baca Juga :


Cara kerja dari tutorial ini adalah kita akan merubah mac-address pada android kita menyerupai mac-address perangkat yang telah login pada wifi yang sudah kita targetkan. 

Teori ini sudah saya buktikan dan hasilnya sangat memuaskan, sehingga saya tidak perlu menghabiskan paket data yang saya punya untuk browsing, streaming maupun menulis artikel. 

Untuk mengetahui cara membobol wifi mikrotik dengan android anda bisa menyimak ulasan dibawah ini. 

Cara Membobol Wifi Mikrotik Dengan Android Tanpa Login

Langkah pertama adalah menyiapkan bahan-bahan yang akan dibutuhkan untuk totorial ini. 

Aplikasi ini digunakan untuk melihat Mac-address original milik android kita. Alat ini digunakan untuk mengembalikan Mac-address setelah kita selesai menggunakan wifi yang telah kita bobol. 

Aplikasi ini digunakan untuk mendeteksi device yang sudah terasambung pada wifi target anda yang kemudian nanti akan dicopy mac-addressnya. 

Aplikasi ini digunakan untuk merubah mac-address yang semula original dari android anda menjadi mac-address yang sudah anda copy pada aplikasi ezNetScan tadi. 

Jika semua bahan sudah didownload maka kita akan menuju ke tutorial yang selanjutnya. 

Tutorial : 

  1. Targetkan wifi yang sudah anda targetkan. 
  2. Buka aplikasi ezNetScan dan scan device yang sudah tersambung pada wifi target. 
  3. Pilih device yang akan anda ambil mac-amac-addnya kemudian klik Device Info dan disana akan ada beberapa informasi termasuk mac-address. 
  4. Copy mac-address device yang anda targetkan, kemudian buka aplikasi Change My Mac. 
  5. Kemudian paste mac-address yang sudah dicopy tadi pada kolom new mac kemudian klik tombol ceklis. 
  6. Kemudian hubungkan android anda pada wifi yang sudah ditargetkan lalu buka browser atau apapun untuk internet. Jika internet berjalan maka anda sudah berhasil membobol wifi mikrotik. 
V : Lalu bagaimana cara mengembalikan mac address. 
A : Anda bisa mengcopy mac address pada aplikasi Pry-Fi dan pastekan ke aplikasi Change My Mac. 
V : Apa resiko jika mac address tidak dikembalikan seperti semula? 
A : Sebenarnya tidak ada masalah, hanya saja anda harus mengulangi login pada wifi yang dulu pernah anda pakai. 

Penutup 

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel cara membobol wifi mikrotik dengan android kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua dan jika ada yang ingin ditanyakan anda bisa berkomentar dibagian bawah artikel ini. 



EmoticonEmoticon