Friday, April 26, 2019

Cara Membuat Akun SSH Fullspeed Terbaru 2019


Cara membuat akun ssh premium full speed -  Dijaman yang sangat modern ini internet mempunyai banyak manfaat bagi penggunannya. Namun apakah pernah terpikirkaan oleh anda cara internetan secara gratis, jawabannya adalah bisa. Kita bisa menikmati internet gratis menggunakan VPN yang didalamnya terdapat sebuah akun SSH.

Akun SSH (Secure Sheel)  adalah akun yang digunakan untuk mengakses sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman. SSH sendiri mempunyai banyak fungsi, misalnya saja merubah ip address yang kita miliki sehingga kita dapat mengakses sebuah jaringan internet secara aman tanpa diketahui lokasi asli kita. SSH juga bisa digunakan untuk internetan secara gratis.

Lalu bagaimana cara membuat akun SSH? 

Sekarang ini terdapat beberapa website yang menyediakan layanan untuk membuat akun secara gratis. Akun SSH sendiri mempunyai masa aktif tersendiri mulai dari 3 hari, 7hari, 1 bulan bahkan sampai life time (Selamanya).

Berikut merupakan website yang menyediakan layanan untuk membuat akun SSH secara gratis :

1. Fastssh

Website yang saya rekomendasikan pertama adalah fastssh, disini kalian bisa membuat akun SSH dengan berbagai server, mulai dadi server singapura yang terkenal dengan kecepatannya hingga server Indonesia juga tersedia disini. 
Namun jika kalian membuat akun SSH disini masa aktif akun SSH tersedia 3 hari sampai 30 hari. 


2.  SSHOcean

Seperti halnya fastssh, website ini juga mebyediakan akun SSH premium secara gratis. Meski tidak terlalu banyak server yang dapat dipilih namun sshocean mempunyai kelebihan dibandingkan fastssh yaitu kalian bisa membuat akun SSH dengan masa aktif 30 hari. 

Namun untuk mendaftar akun pada website ini kalian harus berebutan dengan orang diseluruh dunia, maka siapa cepat dia dapat. 

3.  MonthlySSH

Mungkin kalian bisa langsung mengetahuinya, dilihat dari namanya sudah pasti kalian bisa membuat akun SSH selama sebulan. 

Kelebihan dadi website ini adalah selain kalian bisa membuat akun dengan masa aktif 30 hari kalian juga tidak perlu berebutan untuk membuat akun disini. 

Website ini menyediakan empat server yaitu Singapura, Indonesia, USA dan German.

Baca JugaKode Rahasia Untuk Menstabilkan Sinyal Android

Dan itulah beberapa website yang saya rekomendasikan untuk membuat akun SSH, untuk cara pembuatan akunnya bisa kalian simak pada ulasan berikut. Disini saya memberikan contoh pembuatan akun SSH pada Fastssh. 

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis


  1. Pergi ke website Fastssh
  2. Pada halaman utama terdapat beberapa server. Karena banyak yang sudah full saya memutuskan untuk membuat akun server Vietnam
  3. Setelah masuk pada menu server vietnam kalian akan disuruh memasukan username, disana ada dua pilihan yaitu akun SSH 3 hari dan 7 hari. Namun kali ini saya akan membuat yang 7 hari. 
  4. Setelah kalian memasukan username, kalian akan dibawa ke halaman lain untuk mengisi password dan mengisi chapta untuk memastikan kalian adalah sebuah bot atau bukan. 
  5. Setelah memasukan password dan verifikasi chapta, klik create accounts maka data akun SSH kalian akan terlihat. Kalian bisa screenshot data tersebut supaya kalian tidak lupa dengan server, username dan passwordnya. 

Cukup mudah bukan, untuk membuat akun SSH pada satu web dengan web lainya hampir sama seperti apa yang saya contohkan pada tutorial diatas, mungkin hanya ada perbedaan dalam pengisian chapta saja.

Baca Juga : Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel cara membuat akun ssh premium gratis ini, semoga bermanfaat dan memudahkan kalian semua dalam membuat akun ssh, tetap dukung blog ini dengan share kepada teman teman. 

Jika ada yang ingin ditanyakan bisa kalian tinggalkan pertanyaan dikolom komentar. 


EmoticonEmoticon