Saturday, March 30, 2019

Kode Rahasia Untuk Menstabilkan Sinyal Android


Smartphone merupakan salah satu bentuk perkembangan teknologi yang sayang penting dizaman sekarang ini . Dilengkapi dengan teknologi sinyal 4G LTE yang memungkinkan pengguna untuk mencari semua informasi yang ada diinternet dengan sangat mudah.

Namun terkadang sinyal 4G ini tidak dapat stabil dibeberapa daerah dan ini akan merepotkan kalian pada saat mencari informasi maupun bermain game , cara ini juga bisa digunakan untuk menstabilkan ping saat kalian bermain game online0. Namun kali ini saya akan membagikan cara untuk menstabilkan sinyal smartphone tanpa aplikasi tambahan dan trik ini dapat bekerja disemua merk smartphone kecuali merk samsung.

Berikut ini adalah tutorialnya :

Pertama : buka aplikasi telephone pada smartphone kalian.

Kedua : masukan kode berikut *#*#4636#*#* dan tekan tombol call/telephone

Ketiga : disana akan ada beberapa pilihan dan kita pilih informasi tentang telephone


Keempat : setelah masuk pada informasi telephone , kita ubah jaringan menjadi LTE only hal ini akan membuat smartphone kalian mempunyai sinyal 4G yang stabil

Note :
Namun hal ini mempunyai kekurangan , yaitu kalian tidak bisa menerima sms ataupun telephone yang masuk dalam smartphone kalian dan kalian tidak bisa melakukan sms maupun telephone .

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel cara menstabilkan sinyal pada smartphone ini , semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang mngalami masalah pada sinyal smartphone kalian.


EmoticonEmoticon