Wednesday, February 13, 2019

Cara Menghilangkan Logo Atau Watermark Kinemaster


Kinemaster , yak sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit suatu video . Namun buat kalian yang baru saja mendownload aplikasi kinemaster pasti bingung kenapa video hasil editannya terdapat logo atau watermark "This video made with kinemaster". 

Karena kinemaster sendiri memiliki 2 versi yaitu kinemaster dan kinemaster pro , kinemaster yang tidak memiliki watermark adalah kinemaster pro , untuk mendapatkan kinemaste pro kita harus membeli aplikas tersebut.

Lalu bagaimana cara menghilangkannya? Disini saya akan memagikan tutorial cara menghilangkan logo kinemaster menggunakan lucky patcher.

Lucky patcher sendiri biasanya digunakan untuk membuat aplikasi berbayar menjadi geratis. Penasaran bagaimana tutorialnya? Yuk simak tutorial dibawah ini baik-baik.

NB: Cara ini hanya berlaku untuk kalian yang mempunyai smartphone yang sudah diroot.

1.Pertama siapkan bahan-bahan dibawah ini .
Kinemaster

2.Instal kedua aplikasi tersebut , kemudian buka aplikasi lucky pather.

3.Cari aplikasi kinemaster , klik dan pilih menu patch.


4.Disana ada beberapa pilihan , lalu kita pilih Dukung patch untuk InApp dan emulisi LVL


5.Tunggu hingga proses selesai .



6.Selanjutnya buka aplikasi kinemaster , beli aplikasi kinemaster yang pro version. Tapi setelah kita patch dengan lucky patcher kinemaster pro dapat kita nikmati secara gratis .

Ini contoh kinemaster yang saya miliki dan berubah jadi pro version.


Agar lebih menghargai developer dan juga untuk update aplikasi ini kedepannya, saya sarankan untuk membeli aplikasi versi pro nya., saya membagikan cara (dan aplikasi yang saya bagikan) ini hanya untuk review saja.

Jika ada yang ingin kalian tanyakan , kalian bisa komen dikolom komentar.


EmoticonEmoticon