Friday, February 15, 2019

Cara Internet Gratis Telkomsel 2019



Internet Seumur Hidup Kartu Telkomsel 201– Kartu telkomsel memang tak ada hentinya memberikan kejutan-kejutan barunya guna memanjakan setiap pelanggannya, jika sebelumnya terkenal dengan polosan telkomsel alias internet tanpa kuota dan pulsa telkomsel. Kali ini anda gunakan bisa gratis internet telkomsel seumuruh hidup, maksudnya seumur hidup disini yakni selagi kartu tersebut masih terdapat sinyal maka anda bisa internetan. Untuk cara internet gratis telkomsel seumur hidup di android ini kami akan menggunakan aplikasi opera mini handler, di kolaborasikan dengan pemilihan APN sakti telkomsel yang work.

Dalam melakukan trik ini juga maka anda diwajibkan menggunakan kartu telkomsel opok 0 pulsa 0 kuota, jika sebelum-sebelumnya trikcarainternet.com selalu menggunakan aplikasi internet gratis. Untuk trik ini kalian hanya perlu download opera mini handler saja dan juga melakukan pengaturan pada APN nya, dengan demikian anda akan menikmati akses internet gratis telkomsel sepuasnya tanpa pulsa dan kuota. Mungkin di antara pembaca juga sudah banyak yang tahu terkait dengan gratis internet seumur hidup kartu telkomsel ini? maka dari itu anda tinggal simak saja sampai selesai postingan dari kami selengkapnya sebagai berikut.

Sebelumnya juga kami sudah bahas mengenai Cara Internet Gratis Selamanya Mengikuti Masa Aktif Kartu dan juga Cara Internet Gratis Dengan Menggosok Kartu, tentu dengan adanya artikel ini akan menambah refernsi anda dalam trik internet gratis tanpa pulsa dan kuota di android terutama bagi pengguna kartu telkomsel. Langsung saja, bagi yang ingin mendapatkan internet gratis seumur hidup telkomsel? maka ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Gratis Internet Seumur Hidup Kartu Telkomsel di Android

Untuk pertama anda gunakan kartu telkomsel opok yang tidak ada pulsa dan juga kuota

Selanjutnya anda harus mengatur APN yang di gunakannya, adapun cara setting APN polosan telkomsel anda bisa ikuti contohnya dibawah :

buka pengaturan di android

masuk ke tulisan jaringan seluler

lalu buka juga jaringan lainnya

dan anda pilih nama poin akses

lalu klik saja logo plus (+) untuk menambahkan APN baru

nama apn : gartisaja1

apn : sabarbrn8

proxy : 157.240.7.32

port : 80

save

Setelah anda sudah membuat APN nya, maka aktifkan apn tersebut

Lalu tinggal download aplikasi operamini handler (disini)

Tinggal install saja aplikasi tersebut dan buka

Selesai, sekarang anda bisa youtuban gratis dengan polosan telkomsel, facebookan gratis dan browsing gratis

Itulah postingan yang dapat kami sampaikan pada ulasan ini terkait dengan Cara Gratis Internet Seumur Hidup Kartu Telkomsel, semoga saja anda semakin irit dalam membeli kuota dengan adanya trik internet gratis ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon