Sunday, December 16, 2018

Build Item Leomord Hero Fighter Mobile Legend Tersakit


Kalian pasti tidak mengira Loemord tidak bisa hidup tanpa Vexana kan? Bukannya bucin , tapi faktanya Leomord tidak bisa lepas dari Vexana dalam game mobile legend.

Bukan sebagai kekasih , tapi Leomord adalah arwah yang sudah mati dan dibangkitkan oleh Vexana. Kekuatan Vexana membuat Leomord yang sudah mati hidup kembali atau Undead.

Semasa hidupnya, Leomord adalah pengawal kerajaan yang setia. Hidupnya sudah dipersembahkan untuk mengawal raja dan ratu.
Bahkan Leomord memiliki pasukan sendiri. Pasukan tersebut adalah Royal Knight dan semuanya sudah disumpah untuk melindungi raja dan ratu.

Setelah hidup dari kematian, Leomord dikelilingi dan merasa sakit serta tersiksa oleh rasa putus asa. Namun Vexana berhasil meyakinkan Leomord untuk bertarung bersamanya.

Dan kali ini saya akan membagikan build item Leomord tersakit dan semoga dapat membantu anda pemain mobile legend .
Simak build item berikut .

Sebelum kita mengenal build item , sebaiknya kita mengenali dahulu skill yang dimiliki oleh hero Leomord .

Role : Fighter
Speciality : Push/Brust Damage


Pasive - The Oath Keeper


Serangan biasa/bassic attack Leomord akan menghasilkan Brust Damage besar bila ada hero musuh yang HPnya dibawah 40%.

Skill 1 - Momentum / Phantom Stomp

Momentum



Leomord mendapatkan perisai yang mampu menyerap damage sambil bersiap untuk menyerang. Setelah itu, dia akan menghasilkan hingga 450(+120% Physical Attack) physical damage (tergantung berapa lama dia mengumpulkan tenaganya) pada seluruh musuh dalam area di depannya dan memberikan efek slow sebanyak 60%. Bila musuh menghentikan pengumpulan tenaga secara paksa dengan efek crowd control, Leomord akan langsung mengeluarkan serangannya.

Phantom Stomp



Barbiel melompat ke depan, menghasilkan 375(+100% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh dalam area di hadapannya saat mendarat, dan memberikan efek slow sebanyak 60%.


Skill 2 - Decimation Assault / Phantom Charge


Decimation Assault



Leomord menerjang ke arah yang ditentukan, menghasilkan 300(+50% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memberikan efek slow sebanyak 50%.

Phantom Charge



Barbiel menerjang ke arah yang ditentukan, 300(+50% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memukul mundur mereka.

Skill 3 - Phantom Steed


 

Leomord memanggil Barbiel, kuda andalannya, untuk menerjang masuk ke pertarungan. Barbiel akan menghasilkan 350(+100% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebanyak 50%. Bila Barbiel mengenai Leomord, dia akan menungganginya selama 15 detik dan mendapatkan 2 skill pengganti baru. Selain itu, serangan biasa Leomord akan mengenai seluruh musuh di sekitarnya dan dapat dilakukan sambil bergerak. Dia juga mendapatkan tambahan movement speed serta physical/magic defense sebanyak 40 poin.
Setelah saya bahas beberapa skill yang dimiliki Leomord , selanjutnya saya akan membahas build item Leomord .


1. Magic Shoes



Leomord termasuk hero yang lambat di awal game. Untuk itulah anda harus menjadikan item sepatu terlebih dahulu. Karena build item ini memfokuskan CDR, maka Magic Shoes lah yang harus anda pilih sebagai sepatu.
Tujuan anda membuat item ini simpel, yakni untuk bikin Leomord jadi lebih gesit sekaligus menambah CDR. Tambahan 10% CDR memang masih kecil, tapi tetap akan membantu di awal game.

2.  Endless Battle



Item yang harus anda buat selanjutnya adalah Endless Battle. Sebagai sesama item khusus lifesteal, Endless Battle memang kalah unggul dari Haas Claw dari segi pemulihan darah yang anda dapatkan. Namun, Endless Battle memiliki lebih banyak penambahan atribut dan efek pasif dibanding Haas Claw yang hanya memprioritaskan lifesteal.
Menggunakan Endless Battle, lo akan mendapatkan beberapa bonus atribut seperti +65 Physical ATK, 250 HP, 5% movement speed, dan tentunya yang paling penting, 10% CDR. Pengurangan ini tentu akan membuat skill Ulti jadi enggak terasa cooldown-nya.
Selain penambahan sejumlah atribut, Endless Battle juga punya pasif yang bersinergi dengan mekanisme skill Leomord. Sebagai hero Fighter, dia adalah tipe penyerang dengan metode serangan skill dan dasar secara bergantian. Artinya, setelah menggunakan skill, damage yang dihasilkan bakal lebih efektif jika diteruskan dengan serangan dasar.
Pasif Endless Battle yang menghasilkan ekstra 85% serangan dasar menjadi true damage membuatnya sangat cocok digunakan untuk Leomord. Terutama jika dia sudah berada dalam mode berkuda. Efek pasif Endless Battle memang memiliki cooldown. Namun, durasinya yang hanya 1,5 detik membuat anda bisa terus-terusan memanfaatkannya saat melawan hero musuh.


3. Hunter Strike



Agar Leomord menjadi berdamage menjelang mid game, itu artinyaandan harus ngejadiin item yang nge-boost damage. Di antara banyak item, Hunter Strike adalah pilihan paling pas.
Pertimbangan pertama untuk membeli item ini tentu ada pada tambahan Physical ATK yang sangat besar, yakni +100. Selain itu, anda juga akan diuntungkan dengan efek CDR sebesar 10% yang membuat Leomord bisa lebih sering naik kuda.
Selain itu, pasif dari Hunter Strike juga bersinergi dengan mekanisme serangan Leomord. Jika anda menyerang musuh lima kali secara berturut-turut, item ini akan menambah movement speed anda hingga 30% selama 2 detik. Efek pasifnya memang punya cooldown selama 15 detik. Namun, tetap aja 15 detik terbilang sebentar untuk melanjutkan ke serangan berikutnya.
Item ini juga terbilang murah untuk tambahan atributnya yang cukup besar. Makanya, anda tidak bakalan rugi, deh, kalau udah beli item ini.


4. Rose Gold Meteor



Fase mid menjelang late game bisa dibilang jadi momen paling krusial bagi Leomord. Soalnya, di momen inilah para hero carry udah ngejadiin beberapa item yang bikin damage-nya jadi nyakitin. Agar enggak gampang tewas di saat penting, anda harus beli item durability yang bisa memperpanjang nyawa sang hero, tapi tetap menambah daya gedornya.
Rose Gold Meteor adalah item yang cocok dengan kriteria tersebut. Pasif dari item ini membuat anda mendapatkan perisai yang cukup besar di saat anda sekarat. Selain menambah Physical ATK sebesar 60 poin, lo juga akan mendapatkan +30 Magic RES. Penambahan ini cukup berguna untuk membuat anda makin keras saat melawan hero carry bertipe Mage.
Item ini sendiri bersifat situasional. Jika keadaan sedang seimbang atau musuh punya potensi buat comeback, Rose Gold Meteor tentu jadi barang wajib. Sementara itu, jika landa dalam keadaan unggul jauh atau sedang mengejar ketertinggalan, anda bisa memilih alternatif antara Scarlet Phantom, Demon Hunter Sword, Berserker Fury, atau Corrotion Scythe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


5. Wings of Apocalypse Queen



Item pamungkas untuk meningkatkan CDR. Setelah ngejadiin Wings of Apocalypse Queen, itu artinya CDR yang anda dapatkan udah mencapai angka maksimal, yakni 40%. Anggap aja skill Ulti Leomord udah level 3 pas anda udah jadiin item ini. Itu artinya cooldown dari skill Ulti lo cuma 24 detik. Skill Ulti-nya sendiri akan aktif selama 15 detik. Artinya, waktu yang anda habiskan untuk enggak menaiki kuda hanya 9 detik!
Tak hanya mengurangi cooldown, Wings of Apocalypse Queen sejatinya berfungsi untuk menambah pertahanan anda di momen krusial. Efek pasifnya bikin anda jadi susah mati karena damage dari musuh akan berkurang hingga 50% saat darah lo berada di angka 40%. Ada juga efek 30% lifesteal yang akan aktif seiring dengan efek pengurangan damage.


6. Blade of Despair



Blade of Despair adalah senjata pamungkas yang harus dimiliki oleh Leomord di late game. Tambahan damage sebesar 170 poin membuatnya dua kali lipat lebih kuat dibanding musuh di waktu yang sama. Belum lagi tambahan damage sebesar 30% saat HP musuh berada di bawah 50% yang bersinergi dengan skill pasif Leomord. Makin lemah kondisi musuh, dia pun bisa menghabisi musuh makin cepat.
Tentunya pemakaian item ini bersifat situasional. Jika kondisi anda seimbang dengan musuh, Blade of Despair menjadi item wajib beli. Namun, jika anda dalam kondisi unggul secara level dan networth, tapi musuh masih berpeluang buat bangkit, pastikan lo membeli Immortality untuk menambah nyawa anda dalam pertarungan.


Penutup

Leomord bisa dibilang adalah hero yang paling asyik untuk dimainkan saat ini. Bukan cuma karena mekanisme berkudanya aja yang bikin menarik. Dia begitu asyik dimainkan berkat potensi ragam build item yang bisa dipilih. Build item khusus CDR ini adalah salah satu contohnya. Tentu semua sesuai selera dan kebutuhan. Jika anda ngerasa build ini kurang nyakitin, anda bisa pilih build item full damage ala Assassin dengan core item seperti Scarlet Phantom, Berserker's Fury, dan Haas's Claws.


EmoticonEmoticon