Thursday, July 11, 2019

Download Superuser.zip Untuk Root Terbaru

Download Superuser.zip Terbaru - Untuk kalian yang ingin bebas mengakses sebuah sistem smartphone khususnya android haruslah memiliki akses root terlebih dahulu. Berbeda dengan halnya menggunakan aplikasi seperti Kingroot,Kingoroot ataupun Framaroot. Untuk menggunakan superuser.zip android kalian haruslah memiliki custom recovery seperti CWM ataupun TWRP.


File SuperSu.zip sendiri berisi binary beserta aplikasi SuperSu manager yang berguna untuk mengolah akses root setiap aplikasi maupun mrnghapus file root pada system yang sudah ada.

Sebelum Mendownload File SuperSu.zip terbaru sebaiknya kalian mengetahui terlebih dahulu apa itu root. Root pada android memiliko arti kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan akses penuh pada android kalian. Jadi kalian bisa menambah atau mengurangi fitur pada android maupun menelusuri folder pada system android.

Fungsi Superuser sendiri adalah sebagai aplikasi yang mengelola akses root. Jadi kalian bisa leluasa melakukan perubahan pada file system android Kalian.

Download SuperSu.zip V.2.83 Untuk Root Terbaru


Informasi Tentang File Superuser.zip

Versi : 2.82
Ukuran : 5,64 MB
Format File : Zip
Stock : ~

Cara Install File SuperSu.zip Pada TWRP

  1. Download file SuperSu.Zip Terbaru
  2. Masuk ke dalam TWRP, setiap android memiliki cara yang berbeda namun biasanya dengan cara menekan tombol power dan volume atas atau bawah secara bersamaan
  3. Sebelum melakukan penginstallan sebaiknya backup terlebih dahulu
  4. Setelah backup pilih install pada menu utama TWRP
  5. Kemudian pilih file SuperSu.zip untuk root android kalian
  6. Alan ada notifikasi dan swipe ke kanan untuk install file tersebut
  7. Kalau penginstallan sudah selesai silahkan pilih reboot system

Mungkin itu saja artikel tentang download file  SuperSu.zip terbaru untuk root android beserta cara menginstall file SuperSu.zip pada TWRP. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komen dikolom komentar.


EmoticonEmoticon