Sunday, May 12, 2019

Review Laptop Lenovo IdeaPad 520S

Lenovo IdeaPad 520S: Apa yang Diharapkan Pengguna Dengan Notebook Terjangkau Ini?


banyak hal baik yang bisa dikatakan tentang notebook ini. Desainnya yang menarik, kinerja keseluruhan yang baik, nilai, dan eksterior yang ramping hanyalah beberapa dari banyak hal yang dikatakan orang dalam ulasan Lenovo IdeaPad 520S. Jika Anda mencari laptop ukuran menengah yang berkualitas yang tidak mahal, yang satu ini adalah pilihan tepat.

Lenovo IdeaPad 520S



Selain layar 14 inci yang bagus, model ini hadir dengan penutup dan bodi yang tahan lama. Penutup display dan palm rest terbuat dari aluminium, dan unit serta rangka dasarnya terbuat dari plastik. Bezel hitam sangat sempit, terutama di sekitar sisinya. Tepi layar adalah potongan berlian, yang memberikan penampilan berkualitas tinggi pada 520an.


Mesin itu disatukan dengan sangat baik. Kesenjangan antara masing-masing bagian kasing genap dan tidak ada tepi yang tajam. Meskipun ini tidak diiklankan sebagai laptop bisnis, masih ada pembaca sidik jari untuk keamanan. Sensor beroperasi sangat cepat dan dapat diandalkan.



Konektivitas baik; Anda mendapatkan semua port yang Anda perlukan untuk menghubungkan notebook dengan perangkat eksternal, display, dan lainnya. Ada 1 USB-C yang selalu terisi daya, serta 1 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, dan pembaca kartu media 4-in-1 yang membaca SD, SDXC, SDHC, dan MC.



Sedangkan untuk prosesor, Lenovo IdeaPad 520S ditenagai oleh Intel Core i5 CPU 8250U model ke-8 at1.60GHz (6MB). Layar 14 inci adalah layar penuh HD IPS LED anti-silau dengan kamera terintegrasi (1920 x 1080). Ruang penyimpanan yang luas disediakan dengan hard drive 1TB. Untuk kecepatan, ada 8GB memori DDR4 2400-MHz.


Lenovo IdeaPad 520S Storage & Weight

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih baik daripada drive 5400-RPM, mesin ini dapat diisi dengan drive hybrid SATA 1TB serta drive PCIe SSD (hingga 128GB). Juga, jika Intel Graphics 620 terintegrasi tidak cukup, ada opsi untuk menginstal grafis khusus NVIDIA GTX.

Speaker Harman dan teknologi Dolby Audio keduanya memastikan bahwa semua suara sangat jernih dan terperinci. Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk pengoptimalan suara jika Anda menginginkan detail yang lebih besar dalam rentang suara yang lebih luas.


Notebook ini memiliki berat hanya 3,74 pon dan 0,76 inci tipis. Ringan dan mudah untuk bepergian. Anda dapat memperoleh dan mempertahankan koneksi internet yang kuat di mana saja berkat teknologi Wireless.11 AC.

awa ke sekolah, kantor, rumah teman, atau berlibur bersama Anda, dan Lenovo IdeaPad 520S akan berjalan dengan lancar. Baterai li-polimer 30-sel dua-sel / jam-nya memiliki umur yang layak. PC ini benar-benar menawarkan banyak nilai, DAN harganya terjangkau


EmoticonEmoticon