Sunday, May 12, 2019

Kumpulan Monitor USB-C Terbaik Dengan Kualitas Super

Selain sebagai solusi universal, ada alasan yang lebih baik untuk memiliki USB-C pada monitor. USB-C menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat, lebih banyak daya (100 W) yang berarti dapat mendukung ukuran layar yang besar. Itu juga dapat mengirimkan video 4K ke monitor dan membawa audio. Dibandingkan dengan HDMI dan DisplayPort, yang dirancang hanya untuk tampilan, USB-C dapat digunakan untuk transfer data antar perangkat, dan dengan kecepatan yang jauh lebih cepat.


Ketika monitor Anda dilengkapi dengan port USB-C, misalnya, Anda dapat menghilangkan kebutuhan akan konverter sepenuhnya. Anda tidak perlu konverter untuk layar yang lebih besar ketika Anda menghubungkan monitor ke laptop atau MacBook Anda lagi. Hanya sekali kabel akan menjadi jawaban untuk semua masalah Anda, lebih baik lagi, Anda juga dapat menggunakan monitor USB-C Anda untuk mengisi daya perangkat eksternal, seperti laptop atau tablet atau MacBook Anda.



Semakin tinggi jumlah port, semakin banyak perangkat yang dapat Anda gunakan untuk terhubung dan mengisi daya. Anda dapat menggunakan monitor sebagai stasiun dok dan mengisi daya baterai laptop Anda saat mengirim sinyal gambar ke monitor Anda secara bersamaan. Monitor USB-C biasanya juga akan mendukung resolusi yang lebih tinggi (setidaknya 2160 × 1440). Fitur ini membuatnya sempurna untuk resolusi tinggi MacBook Anda.

Kumpulan Monitor USB-C Terbaik



1. Eviciv 15.6 inch Monitor Mini Portable HD Monitor

Eviciv 15.6 inch Monitor Mini Portable HD Monitor



Yang pertama adalah monitor mini Eviciv 15,6 inci HD. Sementara ukuran tampilan yang ringkas membuatnya sempurna untuk hampir semua kebutuhan. Ini memiliki tampilan resolusi 1920 × 1080 yang cantik yang akan membuat adegan apa pun bermain di depan mata Anda dengan warna-warna yang menghantui dengan jelas. Monitor mungkin lebih kecil dari sebagian besar rekan-rekannya tetapi ini juga membuatnya lebih portabel dan sangat cocok untuk semua kebutuhan game dan hiburan Anda.



Ini juga berpasangan dengan CCTV dan laptop. Perangkat ini ramping, dengan rasio layar 16: 9. Kecerahan rata-rata layar adalah 300cd / m2, dan kontras rata-rata adalah 700: 1. Itu membuatnya sempurna untuk bermain game dan film di malam hari bersama teman-teman Anda. Tetapi bagian terbaik tentang monitor ini adalah bagaimana port USB-C dapat menghantarkan daya ke dua arah, menjadikannya sempurna untuk memasang MacBook atau laptop Anda.


2. Monitor Portabel UPERFECT Monitor Layar Monitor 13,3 Inch dengan HDMI

Monitor Portabel UPERFECT Monitor Layar Monitor 13,3 Inch dengan HDMI



Selanjutnya adalah monitor 13,3 inci Uperfect yang menggabungkan resolusi fantastis dengan portabilitas. Terlihat ramping dan berkelas, monitor mungil ini bekerja seperti binatang buas dengan resolusi 1920x1080. Dipasangkan dengan sistem suara bawaan yang menjadikannya teman yang sempurna untuk konsol gim Anda, baik itu Xbox, PS4 atau PS3.



Ukurannya yang ringkas dan ringan membuatnya mudah dibawa-bawa tanpa menghilangkan hal-hal bagus lainnya. Jika sistem pengeras suara berkualitas tinggi bawaan tidak cukup untuk memenangkan hati Anda, sistem anti kemacetan di dalam dan kemampuan untuk mendukung fungsi HDR mungkin akan. Anda dapat memperbaiki binatang kecil ini langsung di dinding menggunakan braket atau menopangnya di atas meja Anda hanya menggunakan pena sederhana. Apakah Anda belum yakin? Nah, dalam hal ini, garansi 24 bulan yang Anda miliki telah Anda penuhi.


3. Samsung LS34J550WQNXZA Monitor UltraWide QHD 34-Inch

Samsung LS34J550WQNXZA Monitor UltraWide QHD 34-Inch



Jika Anda adalah seseorang yang menghargai perpaduan sempurna antara binatang buas dan kelas murni, maka monitor ini adalah yang tepat untuk Anda. Hitam pekat dan dengan kehalusan mesin mobil sport yang diminyaki sempurna, monitor ini sangat lebar dan sangat luar biasa. Ini memiliki resolusi 3440 × 1440 WQHD gila. Spesimen cantik ini menukar portabilitas untuk pengalaman multitasking yang sempurna dengan perangkat lunak layar terbagi yang mudah digunakan dan PBP / PIP. Dengan panel ramping dan bezel logam, ia berfungsi sebagai setan yang halus.



Tambahkan fakta bahwa Free Sync berfungsi untuk menyegarkan kecepatan kartu grafis Anda dengan cukup lancar untuk membatasi air mata gambar hingga hampir tidak ada, dan Anda memiliki binatang buas murni di tangan Anda. Untuk berjaga-jaga jika Anda telah mencari monitor untuk kebutuhan gim dan hiburan Anda, ketahuilah bahwa ini hadir dengan kontras 3000: 1 dan minimum 250cd / m2. Sekarang, jika itu tidak mengesankan, kita tidak tahu apa itu.


4. LG 34UM69G-B 34-Inch 21: 9 Monitor UltraWide IPS



LG 34UM69G-B 34-Inch 21: 9 Monitor UltraWide IPS

Sekarang LG 34UM69G-B mungkin yang terakhir dalam daftar ini, tetapi itu juga tentu tidak sedikit. Layar ultra lebar hadir dengan resolusi brilian 2560 × 1080. Itu membuat teman yang sempurna untuk laptop atau MacBook Anda. Tidak peduli apa yang Anda rencanakan untuk menggunakannya, ia mendukung Anda dengan pengurangan blur 1ms, menjadikan semua sesi permainan Anda lebih intens dari biasanya.



Layarnya berukuran lebar 34 inci dan memiliki tampilan definisi tinggi penuh. Gabungkan fakta bahwa ia memiliki kecepatan refresh 75 hertz dan Anda memiliki pemenang di tangan Anda. Dudukan yang ia miliki dapat disesuaikan dengan ketinggian yang Anda rasa nyaman. Ceri di atas kue mungkin adalah AMD Free Sync yang mengurangi keausan gambar hingga minimum untuk memastikan pengalaman menonton terbaik


EmoticonEmoticon