Friday, April 5, 2019

Cara Mendapatkan dan Menambah Saldo OVO Secara Gratis



Diera globalisasi ini memang perkembangan teknologi sangat pesat. Salah satunya adalah dimudahkannya kita untuk melakukan transaksi secara online tanpa harus datang ke toko untuk membayar barang yang anda beli.

Setelah munculnya GO-PAY keluaran dari GO-JEK kali ini muncul aplikasi baru yang bernama OVO yang berkaitan dengan Grab. Apa sih itu OVO ? mari kita kenali lagi apa itu OVO.

OVO adalah sistem pembayaran aplikasi secara online, kalian dapat menggunakan gadget kalian untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini membuat kegiatan transaksi anda bisa menjadi lebih simple , cepat dan aman.

Bagaimana sih cara kerjanya? Sama halnya dengan GO-PAY untuk menggunakan OVO anda harus melakukan isi ulang saldo dulu atau top up atau kalian bisa menumpulkan point-point yang ada diaplikasi.

Namun kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan saldo OVO secara gratis namun dengan cara mining. Kalian akan mendapatkan penambahan saldo yang langsung otomatis masuk ke dalam akun OVO anda. Namun saldo minimal yang bisa dapat anda ambil adalah Rp.10.000,-

Lalu bagaimana cara mining saldo OVO?. Simak tutorial dibawah ini.

Pertama : pastikan kalian sudah mendownload aplikasi ovo yang ada pada playstore ataupun appstore.

Kedua : jika sudah mendownload aplikasi OVO segera registrasi dengan nomer telephone anda

Ketiga : masuk pada website ini dan masukan nomer OVO anda.



Keempat : setelah memasukan nomer OVO anda , klik mulai dan proses mining akan segera berjalan. Dan kalian tinggal menunggu saldo OVO anda bertambah.


Note : jika anda ingin mempercepat mining , usahakan membagi link referal atau ajak teman-temanmu untuk bergabung dengan anda dengan link referal yang anda miliki dan website ini aman dan terbukti membayar.

Ataupun anda juga deposit untuk meningkatkan pendapatan tiap hari. Mulai dari Rp.10.000,- hingga Rp.500.000,-



Mungkin itu saja yang bisa saya berikan pada artikel cara mendapatkan saldo OVO secara gratis. Ada baiknya kita menghargai perusahaan pembuat aplikasi ini dengan cara top up saldo secara manual.




EmoticonEmoticon