Thursday, March 28, 2019

Season Kedua Tensei Shitara Slime Datta Ken Akan Rilis Ditahun 2020




Diberitahukan bahwa Seri dari Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken akan memiliki 24 episode. Anime ini akan dikirimkan pada delapan rilisan DVD dengan setiap rilis yang berisi tiga episode, dan juga akan dikirimkan pada empat rilis Blu-ray Disc dengan setiap rilis termasuk enam episode. Para staf sebelumnya mengungkapkan bahwa anime ini akan berlangsung selama dua semester atau setengah tahun.

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken atau yang sering disingkat dengan istilah Tensura merupakan adaptasi dari seri novel ringan buatan Fuse sebagai penulis dan Mitz Vah sebagai illustrator. Anime ini telah menayangkan 23 episode sejak 1 Oktober 2018. Adapun ekstra 2 episode akan masih mengudara dua minggu berikutnya, dengan episode 24 yang berjudul “Kuro to Kamen” untuk 18 Maret dan episode 25 ekstra berjudul “Veldora Nikki” yang sudah tayang pada 25 Maret.

 
Sinopsis : “Mikami Satoru, lelaki kesepian yang berusia tiga puluh tujuh tahun terjebak dalam pekerjaan membosankan dan tak senang dengan kehidupan biasanya. Tapi, setelah ditikam oleh seorang perampok, ia terbangun di dunia fantasi sebagai Slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan keadaannya, hubungannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunianya!.”  

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX dan BS11 pada 1 Oktober pukul 24:00. Anime ini juga akan disiarkan di MBS. Serial ini akan mulai streaming di Toko Anime pada 3 Oktober, dan itu juga akan mengalir melalui layanan lain di Jepang. Crunchyroll akan melakukan streaming serial ini, dan FUNimation Entertainment akan mengalirkan seri ini dalam bahasa Inggris.


EmoticonEmoticon