Thursday, January 17, 2019

Script Map Jalan Tol Mobile Legend Terbaru

Banyak sekali sript yang dibuat oleh para programer didalam game Mobile Legends, salah satunya adalah script untuk meng-hack tampilan MAP pada land of down mobile Legends, sebelumnya sempat ada script untuk mengubah tampilan MAP Mobile Legends menjadi tampilan Bus Tayo, Spongebob, Zodiac dll. Dan kali ini muncul script untuk mengubah tampilan MAP yang baru yaitu menjadi Jalan Tol. 

Pastinya akan semakin menarik dan juga keren tampilannya.
Buat kalian para player Johnson pastinya akan semakin menarik saat bermain nantinya, pasalnya jalan Tol yang ada didalam Land of Down ini nantinya akan mempermudah kita dalam mengendalikan Johnson. 

Jalan yang ada di dalam sangatlah bagus sekali tampilannya apalagi dilengkapi dengan Zebra Cross, yang akan menjadikannya semakin nyata seperti Jalan yang ada di Cipali yang dibuat oleh Presiden kita yaitu Pak Jokowi. Script ini aman digunakan dan tidak butuh Root handphone kalian, berbeda dengan penggunaan script Skin yang rawan di Banned oleh pihak Moonton.
Script ini berfungsi hanya didalam tampilan Mobile Legends kalian guys, untuk player lain atau teman kalian yang bermain bersama kalian, tampilannya Normal seperti Biasa. Oleh kerena itu script ini aman untuk digunakan karena tidak merugikan pihak Moonton, buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan script ini dibawah sudah saya sediakan link download beserta tutorial cara membuatnya. Yukk simak baik-baik supaya script nya bisa aktif dan berhasil.



Cara Pasang Script MAP Jalan Tol Johnson Mobile Legends:
Download Terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas.

Kemudian kamu Extract file script nya menggunakan aplikasi Zarchiver, KLIK DISINI untuk mendownload.

Setelah kamu Extract kamu salin atau copykan file nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal

Lalu kamu pindahkan ke Folder Android > Data > COM.MOBIL.LEGENDS > Files > Dragon > Assets > Scenes > Android (kamu pastekan di situ)

Apabila minta di tempel file, maka kamu tempelkan saja sob.

Selesai, kalian buka game Mobile Legends dan Taraaa ... sekarang MAP kalian berubah menjadi Jalan Tol.

Selamat Mencoba dan semoga berhasil

Tampilan MAP Setelah dipasang Script





Nah, itulah dia Script Hack MAP Jalan Tol Cipali Pak Jokowi Mobile Legends yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya, apabila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar pada kolom komentar yang ada dibawah. Terima kasih dan sampai Jumpa pada postingan saya selanjutnya


EmoticonEmoticon