Wednesday, November 28, 2018

Kumpulan Materi Bahasa Jawa Kelas 11 SMA/SMK

Kumpulan Materi Bahasa Jawa Kelas 11 SMA/SMK


Hallo , setelah sekian lama saya upload artikel tentang game atau tutorial kali ini saya akan memberikan sebuah materi untuk bahasa jawa kelas 11 .
Walaupun ujian akhir semester dimulai pada bulan ini , tapi saya aka tetap memberikan materi ini kepada kalian semua , supaya materi ini dijadikan referensi untuk belajar bagi kalian yang akan menghadapi UAS ataupun untuk para siswa siswi pada tahun depan .

Pelajaran bahasa jawa untuk kelas 12 sekarang sudah mulai dimasukan dalam ujian sekolah .

Jadi kalian harus mempelajari dengan serius .

Langsung saja tanpa basa basi.




Mungkin itu saja yang bisa saya berikan , semoga artikel yang saya buat kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua .

1 Comments

Makasih gan infonya


EmoticonEmoticon