Sunday, November 4, 2018

Build Item Kimmy Marksman Mage Mobile Legends Tersakit Auto Savage!

Build Item Kimmy Marksman Mage Mobile Legends Tersakit Auto Savage


build item kimmy tersakit


Build Item Kimmy Marksman Mage Mobile Legends Tersakit - Kimmy
Kimmy merupakan hero baru di Mobile Legend yang bisa dibilang unik . Seperti halnya Lesley hero yang satu ini mempunya dua jenis role . Jika Lesley mempunyai role Assasin/Marksman Kimmy mempunya Role Marksman/Mage

BACA JUGA

Orang pasti mengira bahwa hero ini mempunyai damage yang kecil.

Ya hampir semua hero mage mempunyai serangan fisik (physical attack) yang kecil karena pada dasarnya hero mage hanya mengandalkan skillnya bukan serangan fisiknya.
Nah hal ini yang membuat orang mengira bahwa Kimmy mempunyai damage yang kecil karena setiap marksman mengandalkan serangan fisik dan attack sepeednya saja.

Cerita Hero Kimmy Mobile Legends


Kimmy merupakan seorang anak yang hidup dalam sebuah keluarga militer. Dia selalu didorong oleh ayahnya, yang merupakan seorang jenderal terhormat di Moniyan Empire untuk menjadi seseorang yang disiplin, jujur serta penurut.

Dengan kehidupan tersebut Kimmy malah menjadi pribadi yang tomboy terutama dari gaya pakaiannya. Tidak hanya itu, Kimmy juga memiliki bakat alami melakukan penelitian ilmiah dan menciptakan sebuah inovasi baru.

Sayangnya, ayah Kimmy tidak ingin Kimmy terlalu mendalami kehidupannya tersebut. Ayahnya ingin Kimmi hidup seperti penduduk biasa terjauh dari perperangan yang terjadi. Namun Kimmy melakukan pemberontakan terhadap ayahnya. Menurutnya, dengan mengembangkan inovasi di bidang Eruditio dan kekuatan mistis, dapat menyelamatkan Land of Down dari perperangan. Kimmi pun mulai mengembangkan senjata andalannya seperti Coalescer dan siap berperang di Land of Down.

Nah sekarang kamu sudah tahu tentang kisah hero Kimmy. Selanjutnya kita langsung saja mengenali kekuatan atau skill yang dimiliki oleh Kimmy.


Skill Kimmy Mobile Legends


Chemist Instinct (Skill Pasif)

skill hero kimmy ml

Sama seperti Irithel, dengan menggunakan pasifnya, Kimmi juga dapat bergerak sambil melakukan penyerangan. Meskipun ketika melakukan pergerakan, tembakan dari hero Kimmy terbilang kurang akurat, tapi seluruh bonus attack speed akan diubah menjadi movement speed.

Energy Transformation (Skill 1)

skill 1 kimmy ml

Saat skill ini menyala, serangan Kimmy akan menembakkan bola-bola kimia yang memberikan 25(+50% Physical Attack)(+60% Magic Power) Magic damage dan menggunakan Energy dari Kimmy. Uniknya bola-bola tersebut akan meledak meskipun tidak mengenai apapun, dan menghasilkan 25(+50% Physical Attack), (+60% Magic Power) Magic damage ke seluruh musuh yang berada disekitarnya.


Chemical Refinement (Skill 2)

skill 2 kimmy

Ketika menggunkan skill Chemical Refinement, Kimmy akan menembakkan cairan kimia ke tanah untuk menciptakan daerah beracun dalam garis pendek selama 5 detik dan terpental mundur sedikit. Musuh yang berada dalam daerah racun tersebut akan terkena 14(+40% Physical Attack)(+50% Magic Power) Magic damage setiap 0,5 detik dan memperlambat musuh sebanyak 60%. 

Maximum Charge (Skill Ultimate)

skill 3 kimmy

Kimmy akan mengumpulkan tenaga senjatanya untuk melakukan serangan jarak jauh seperti Layla, efek kerusakannya menghasilkan 238(+180% Physical Attack)(+210% Magic Power) Magic damage pada musuh yang dikenainya, serta 198(+150% Physical Attack)(+170% Magic Power) Magic damage ke musuh lain  yang berada disekitarnya. Skill ini dapat dibatalkan ketika pengumpulan energi untuk mengembalikan sebagian Cooldownnya.



Dari skill-skillnya saja, kita sudah dapat melihat seberapa unik hero Kimmy ini. Bisa saja kita menyebutnya seperti hero Irithel yang bertipe mage marksman. Walaupun memiliki skill-skill yang kuat, Kimmy juga harus memiliki Build Item Tersakit yang harus digunakannya. 

Karena seperti rule nya, Kimmy akan bertindak sebagai eksekutor di late game. Dan bukan tidak mungkin untuk mendapatkan savage hanya dalam hitungan detik kalau sudah mencapai late game, dilihat dari damage dari skill-skill nya. Penasaran dengan build item nya? yuk disimak build item Kimmy dibawah ini.

Build Item Kimmy Mobile Legends Auto Savage

NB : Sebelum kamu meniru build item ini, admin sarankan agar jangan terpaku dengan build ini. Karena masing-masing player memiliki game play yang berbeda. Jadi kamu cocokkan dengan gameplay kamu ya.


Build Item Kimmy Marksman Physic

Build tipe physic ini akan sangat cocok dipakai ketika kamu ingin mengutaman basic attack sebagai burst damage. Efeknya yaitu, skill-skil Kimmy yang bertipe magic tidak akan terlalu berdamage, karena berbeda dengan rule buildnya.

1. Haas's Claws


item lifesteal kimmy mobile legends

Untuk awal game, sebaiknya kamu membuat item lifesteal terlebih dahulu agar tidak gampang mati dan tidak perlu recall kedalam markas. Haas's Claws akan memberikan +70 Physical Attack dan keunikannya yaitu 20% lifesteal. Dikarenakan serangan basic attack Kimmy sangatlah brutal. Maka lifesteal yang diberikan tentu sangat besar.


2. Swift Boots


sepatu kimmy mobile legends

Dikarenakan Kimmy dapat menyerang sambil bergerak, maka Kimmy memerlukan sebuah sepatu yang memberikan movement speed yang tinggi dan juga memberikan attack speed. Maka pastinya Kimmy akan sangat membutuhkan Swift Boots sebagai item keduanya. Swift Boots akan memberikan tambahan +10% Attack Speed dan juga +40 Movement Speed.

3. Windtalker


kimmy auto buy

Windtalker akan memberikan +40% ATK Speed, +20 Movement Speed, +10 Crit Chance
Pasif Unik - Typhoon : Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan memberikan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang jaraknya berdekatan. Pasif Unik - Active : Movement speed akan bertambah sebesar 5% setiap  pasif Typhoon aktif. Windtalker merupakan item core hero Kimmy. Karena menggunakan item ini, damage pisik dan magic Kimmy akan ditingkatkan secara bersamaan.

4. Malefic Roar


malefic roar

Karena Kimmy menggunakna basic attack maka Kimmy membutuhkan item yang bisa menembus armor musuh, yaitu Malefic Roar. Tidak hanya digunakan untuk menembus armor musuh, malefic roar juga memberikan tambahan +60 Physical Attack dan pasif yang sangat berguna yaitu +40% Physical Penetration. Tidak hanya satu, ada lagi pasif dari malefic roar yang bisa digunakan untuk menembus 20% armor dari turret musuh.

5. Berseker's Fury


build kimmy jess no limit

Sama seperti hero marksman lainnya yang sangat membutuhkan item yang bisa meningkatkan critical damage dan critical chance. Berseker's Fury masih menjadi item yang menjadi idola marksman sampai sekarang. Berseker's Fury akan memberikan 65 Physcal Attack, +25% Critical Chance dan pasif yang dapat meningkatkan jumlah damage yaitu +40% Crit Damage. Sedangkan pasif Doom yang dimiliki berseker's fury juga menambah Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik.

6. Rose Gold Meteor


kimmy mobile legends gameplay


Kimmy merupakan hero yang memiliki jumlah HP yang rendah. Maka Rose Gold Meteor sangat berguna untuk meningkatkan pertahanan dari hero Kimmy. Rose Gold Meteor akan memberikan tambahan +60 Physical Attack, +30 Magic Res dan +5% Lifesteal. Sedangkan pasifnya akakn memberikan sebuah perisai yang bisa menyerap 510 - 1350 damage selama 3 detik saat HP hero berada dibawah 30%dengan cooldown 40 detik.


Emblem


Dikarenakan Kimmy merupakan hero bertipe marksman dan mage. Maka kamu bisa menggunakan emblem custom mage dan marksman. Pada emblem custom mage, kamu dapat mengincar magic penetrationnya. Sedangkan bagi Kimmy yang build pisik dapat menggunakan emblem marksman untuk mengincar bonus critical chance, critical damage dan bonus attack speed.

Spell

1. Flicker

guide kimmytersakit

Dikarenakan Kimmy memiliki total HP yang rendah, maka Kimmy perlu hati-hati agar tidak di Gank oleh musuh, salah satunya dengan menggunakan Spell Flicker.

2. Retribution


Jika kamu ingin meningkatkan level dengan cepat, maka kamu bisa menggunakan spell retribution dan juga item jungle untuk memberikan tambahan bonus exp. Tetapi kamu harus hati-hati terhadap ganking.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Kimmy Mobile Legends

Kelebihan

Kelebihan yang dimiliki oleh Kimmy termasuk banyak seperti :

  • Kimmy dapat menyerang sambil bergerak seperti irithel.
  • Memiliki Burst Damage yang sangat tinggi karena basic attack yang bisa digunakan sangat cepat.
  • Jarak Skill Ultimatenya sangat jauh dan memiliki CD yang sangat pendek.


Kekurangan

Kelebihan hero Kimmy ini juga dibilang cukup unik seperti :

  • Jarak serangan yang pendek bahkan lebih pendek dari hero Moskov jadi agak beresiko ketika melakukan kill 1 vs 1.
  • Membuat jari jempol pegal karena kamu akan selalu menahan basic attack ketika melakukan penyerangan.

Hero yang bisa mengalahkan Kimmy

Hero Role Assassin 

kimmy build

Kimmy lemah terhadap hero role assassin karena pada kasus 1 vs 1, marksman akan kesulitan ketika melawan assassin. Karena assassin sangatlah lincah dan juga dapat memberikan damage yang sangat besar hanya dengan beberapa skill saja. Jadi tidak disarankan bagi kamu yang ingin melakukan penyerangan 1 vs 1 dengan hero role assassin apalagi jika lavel kamu tertinggal.


Kesimpulan

Nah itu dia build dan guide item hero Kimmy Mobile Legends versi Info4infoan Semoga dapat kamu jadikan sebagai patokan atau referensi ketika ingin menggunakan hero Kimmy. Ingat! pilihlah item sesuai dengan gameplay kamu. 

Happy Savage


EmoticonEmoticon