Tuesday, September 11, 2018

New Build Lesley Tersakit!! . Auto Savage!!

Lesley merupakan Marksman yang bertipe marksman/assasin , dengan style mirip dengan Layla. Sama-sama memiliki skill untuk menghabisi lawan dari jarak jauh! Dengan build Lesley Mobile Legends ini buat Lesley kalian menjadi MVP disetiap pertandingan!


Hero marksman yang satu ini sangat sering digunakan karena kemampuannya atau skill yang menurut saya overpower.
Hero ini biasanya mengandalkan skill pasifnya yaitu skill 1 yang mempunyai critical yang lumayan besar dan memiliki waktu cooldown yang relatif singkat.
Berikut ini saya akan membagikan sebuah build yang saya dapat dari bang jessnolimit.
Build ini masih mengandalkan critical yang lumayan besar namun kita juga akan mendapatkan attack speed yang sangat luar biasa .

Penasaran?
Langsung saja kita simak .


1.   Rapid Boost



Rapid boost ini menurut saya lebih cocok digunakan untuk lesley daripada menggunakan sepatu berwarna kuning yang menambah attack speed . Kenapa? , kita lihat skill pasifnya yaitu menambah movement speed dan memberikan efek slow pada musuhyang terkena hit.
Nah sepatu ini sangat cocok untuk skill 1 lesley dan gaya bermain lesley .
Dimana lesley hanya mengandalkan skill 1 nya , jadi kita bisa menghilang ataupun menyerang dengan cepat tanpa diketahui musuh .

2.  Berseker's Fury




Kapak biru alias Berserker’s Fury akan menjadi gear ketiga dalam build Lesley kita kali ini. Memberikan efek yang lumayan mengerikan untuk ukuran mid game yaitu physical attack serta critical attack. Akan membuat tank lawan kocar-kacir apabila growth dari mereka tidak terlalu baik!.
Selain itu unique ability dari gear ini bisa dibilang cocok sekali untuk Lesley yang merupakan physic damage oriented, yaitu memberikan efek tambahan critical damage serta meningkatkan physical attack.


3.   Golden Staff




Ini merupakan gear baru dari game mobile legend , gear ini mempunyai efek+60 pysical attack dan +40 attack speed . Nah ini yang unik dari gear ini . Gear ini mempunyai pasif unik yaitu tidak dapat meningkatkan critical chance , dan mengubah critical chane setiap 1% menjadi attack speed sebesar 1% . Nah namun untuk lesley sendiri akan mebdapatkan attack speed yang sangat besar , namun masih mempunyai critical yang vesar juga . Kenapa bisa gitu? Mungkin critical dari skill 1 nya atau gear ini masih ngebug untuk hero lesley . buruan dicoba sebelum difix montoon .

4.   Endless Battle



Dari semua gear attack yang ada, Endless Battle bisa dibilang gear attack yang memberikan boosting hampir kesemua status dan membuat hero kalian menjadi sedikit lebih balance! Bagi Lesley, yang paling penting adalah mengambil efek passive ability-nya yang memberikan tambahan true damage!


 5.  Malefic Roar





Seperti yang sudah kita bahas pada awal artikel, Malefic Roar memberikan efek penambahan physical attack yang diperlukan untuk menjadikan Lesley memiliki burst physical attack!

Selain itu Malefic Roar memiliki efek tambahan physical penetrations yang membuat basic attack kalian semakin sakit, serta gear ini mampu meng-ignore armor dari turret yang membuat turret lawan cepat sekali ambruk!

 6.  Blade Of Dispair





Final gear atau gear terakhir yang bisa kalian build adalah Blade of Despair, memberikan boosting terhadap physical attack dengan angka yang cukup besar yaitu 170 poin, akan membuat Lesley kalian semakin tak terhentikan!

Jadi beginilah tatanan gear pada lesley 

Penutup


Dan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara bermain lesley yang baik dan benar , karena saya jengkel karena banyak player yang sok-sokan pake lesley dan akhirnya malah menjadi feeder dan menjadi beban bagi team .

Yang sebenarnya perlu kalian perhatikan pada saat bermain Lesley adalah Lesley lebih berfokus kepada positioning marksman, yang di mana sebelum melakukan engage terhadap lawan kalian harus mencari posisi yang tepat!

Positioning menggunakan Lesley terbilang cukup mudah, karena Lesley memiliki skill invisible (Master of Camouflage) yang bisa kalian spam untuk menempatkan diri kalian pada posisi yang bagus atau bisa kalian gunakan juga untuk kabur.
Sementara jika kalian merasa posisi lawan sudah terlalu dekat dan tidak aman lagi, kalian bisa menggunakan tactical grenade untuk meng-knock back lawan, kemudian kalian bisa menggunakan Master of Camouflage untuk kabur!

Lesley sebenarnya lebih mudah untuk dimainkan apabila ada tanker / fighter garis depan yang mampu menahan lawan agar tidak mendekat. Pada saat team clash terjadi kalian bisa menggunakan ultimate skill untuk menghabisi lawan yang mencoba kabur, karena range dari skill ini sedikit tidak masuk akal!


Yang cukup sekian artike dari saya , jika ada saran ataupun request bisa diberikan dikolom komentar .


EmoticonEmoticon