Saturday, October 20, 2018

Cara cheat PUBG Mobile 100% Work Auto Chicken Dinner

Cara Cheat PUBG Mobile 100% Work Auto Chicken Dinner




Pasti kalian kesal jika kalian sedang asik-asiknya bermain , sudah mempunyai kill banyak , loot yang lengkap tapi kalian malah mati karena ulah cheater didalam game.


Tapi tenang , menggunakan cheat digame PUBG Mobile tidaklah susah , cara menggunakannya sangat mudah , dan disini saya akan memberitahu kalian bagaimana cara cheat game PUBG Mobile .
Jadi tolong baca dari awal sampai akhir ya guys .

Tapi sebelum itu kita harus mempersiapkan bahan-bahan yang akan digunakan .
Bahan atau alat yang digunakan tidaklah terlalu banyak , alat yang digunakan sangatlah sedikit dan sangan mudah digunakan .



BAHAN!


• Pertama-tama, kamu harus memiliki file Mod Apk PUBG Mobile. Mod Apk adalah sebuah aplikasi yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk tujuan tertentu, salah satunya untuk menggunakan cheat.
Untuk mod apknya kalian bisa ambil disini

• Bahan berikutnya yang wajib kamu siapkan adalah Apk GameGuardian yang bisa kamu dapatkan secara mudah. Silakan download versi terbarunya untuk menghindari error.
GameGuardian bisa kalian ambil disini

• Dan bahan yang terakhir adalah script cheat PUBG Mobile . Sebenarnya script ini bisa kalian download dimana saja , soalnya sudah banyak yang share digoogle tentang script ini . Script ini yang paling penting untuk cara cheat , didalan script tersebut terdapat banyak fitur yang bisa kaliam gunakan .
Untuk lebih jelasnya nanti kalian lihat sendiri discreenshotnya .
Dan untuk scriptnya kalian bisa ambil disini

Dan selanjutnya saya akan bahas bagaimana cara menggunakan cheat tersebut.
Hampir terlupa, pastikan pula smartphone kamu sudah root ya. Jika belum, silakan root terlebih dahulu, untuk tutorial root bisa kamu cari di Youtube sesuai device masing-masing.



Langkah-Langkah 


Setelah menginstal GameGuardian, akan ada dua pilihan yaitu GameGuardian HW dan SW, buka yang SW lalu ikuti perintah setting yang diberikan.
Jangan lupa untuk mengubah setting memory range dan centang B: Bad (Dangerous) [75.45MB] jika sudah masuk kedalam GameGuardian, cek gambar dibawah:



Jika sudah melakukan setting, langsung buka Apk Mod PUBG Mobile yang sudah kamu instal sebelumnya. Setelah membukanya, segera klik logo GameGuardian yang berada diatas layar smartphone kamu, lalu pilih PUBG Mobile.

Untuk menggunakan script cheat, segera tekan tombol Play yang berada disisi kanan layar lalu cari dimana kamu meletakkan script yang sudah di-download tadi. Lebih jelasnya, silakan simak gambar di bawah ini:






Klik tombol Execute lalu script tersebut akan melakukan load dengan sendirinya. Jika sudah selesai load, akan muncul menu untuk bypass PUBG Mobile yang harus kamu lakukan jika ingin cheat tersebut berfungsi dengan baik.





Setelah semuanya selesai, kamu bisa menggunakan fitur-fitur dari sciprt cheat yang tersedia. Namun saya menyarankan untuk memakai beberapa fitur saja seperti Wallhack, No Recoil, dan Antena.
Karena jika terlalu berlebihan, akun kamu pasti beresiko kena banned permanen sampai 10 tahun. Jadi gunakan fiturnya sebijak mungkin.






Setelah semua setting dan fitur-fitur kamu aktifkan, saatnya beraksi! Chicken Dinner pun bisa dengan mudah kamu dapatkan! Kamu akan bisa mengetahui posisi musuh dengan mudah dan bisa langsung membunuhnya tanpa ketahuan.






WARNING!!


Sebelum download file-file yang dibutuhkan, saya ingin mengingatkan jika tulisan ini hanya sekedar sharing tentang bagaimana cara menggunakan cheat.
Saya tidak bertanggung jawab jika terkena banned atau hal lain yang bisa menghilangkan akun player.

1 Comments


EmoticonEmoticon