Monday, July 8, 2019

Cara Merubah Suara Hero Mobile Legend Dengan Script Bahasa Jepang

Setiap player mobile legend pasti mempunyai hero favorit dan pastinya sudah mengetahui suara hero atau karakter favoritnya. Namun pafa ummnya suara hero mobile legend itu adalah bahasa inggris. Namun pada postingann kali ini saya akan memberikan cara merubah bahasa jepang pada mobile legend.



Cara ini dapat kalian lakukan untuk mengatasi masalah download bahasa jepang stuck 0% pada mobile legend.
Cara ini dapat kalian dengan menggunakan script bahasa jepang. Pada umumnya kalian menggunakan script untuk hack skin ataupun hack map namun script kali ini digunakan untuk merubah bahasa inggris ke bahasa jepang pada mobile legend. Jadi permainan ini akan menjadi lebih menarik dengan berubahnya bahasa hero favorit menjadi bahasa jepang.

Langsung saja kita simak langkah-langkah berikut .

1. Download Script bahasa jepang disini

2. Buka File Manager ataupun ZArciver lalu ekstrak script bahasa jepang lalu pindahkan semua folder menuju folder berikut :

Penyimpanan Telepon / Phone Storage > Android > Data > com.mobile.legends > > dragon > assets > document > android > Tempel disini File bahasa jepangnya

Jangan lupa untuk membackup folder bahasa aslinya. Jika sewaktu-waktu ingin mengembakikan kebahasa asli tinggal memindahkannya saja.

3. Tutup file manager lalu buka game mobile legend.

4. Cek pada game apakah suara hero sudah berubah menjadi bahasa jepang.

5. Selesai

Mudah bukan, itulah cara merubah bahasa jepang mobile legend menggunakan script bahasa jepang mobile legend. Jika kalian mengalami kesulitan, kalian bisa menanyakannya pada kolom komentar.


EmoticonEmoticon