Tuesday, April 2, 2019

3 Akibat Terlalu Sering Mengganti Template Blog


Akibat terlalu sering mengganti template blog - Bagi seorang yang mengenal blog pastilah menyenangkan untuk seseorang yang mengerti dan memahaminya. Dan saat ini banyak orang yang memutuskan menjadi seorang blogger , hal ini karena mereka sudah mengetahui manfaat dan keuntungan menjadi seorang blogger.

Demi mencapai hal yang diinginkan banyak seorang blogger yang bekerja keras untuk mengembangkan blognya. Mulai dari optimasi SEO , promosi , backlink dan blogwalking semata-mata hanya untuk mendapatkan visitor.
Bicara tentang aktivitas blogging apakah kalian suka mengganti template ataupun iri drngan template blog orang lain?.
jika iya hentikanlah sekarang dan kalian harus mengetahui akibat dari sering mengganti template blog untuk memberi nuansa baru ataupun menjadikannya lebih menarik.

Misalnya saja kita menambahkan ataupun mengurangi widget , mengganti templatr blog A ke template blog B, mengganti nama blog. Sebenarnya itu semua mempunyai resiko atau dampak negatif bagi blog kalian namun seringkali kalian tidak menyadarinya.

Apa saja akbiat burung sering mengganti template blog?. Dibawah ini saya akan memberikan penjelasannya.

1.Blog menjadi tidak tertata atau berantakan


Akibat dari sering gonta ganti template adalah blok menjadi tidak tertata dan sulit diatur , hal ini terjadi ketika kalian mengganti template blog dan bagi kalian yang belum mengerti pasti akan bingung dengan hal ini.

Contohnya seperti, pengeditan tentang script template supaya rapih dan terstruktur, merapikan widget-widget baik itu mengurangi atau menambahkan.
Dan bagi kalian yang sering mengganti template pasti akan menemukan permasalahan diatas. Karena struktur tiap template itu berbeda.
Permasalahan ini dapat diatasi dengan me-restore template kalian yang sebelumnya.

2.Blog terkesan tidak mempunyai karakter atau ciri khas


Akibat atau dampak yang kedua dari seringnya gonta ganti template adalah blog terkesan tidak memiliki karakter atau ciri khas. Padahal blog yang mempunyai karakter atau cirikhas akan memberikan nilai plus bagi blog yang kalian buat, karena akan membuat pengunjung terkesan dan dapat meningkatkan pemgunjung.

Namun jangan harap blog kalian memiliki ciri khas jika kalian masih saja sering mengganti template kalian.
Lalu bagaimana cara membuat blog berkarakter dan mempunyai ciri khas?
Tentu saja konsisten dengan membuat artikel-artikel yang bermanfaat , jangan sering mengganti template dan buat blog beda dari blog yang lain.

3.Traffic menurun drastis


Akibat atau permasalahan yang ketiga dari seringnya bergonta-ganti template adalah turunnya pengunjung blog kalian. Ya , sudah dipastikan bahwa traffic blog kalian akan menurun jika sering mengganti template blog.

Penurunan traffic ini bisa saja disebabkan oleh malasnya pengunjung setia kalian untuk mencari informasi diblog, karena setelah penggantian template tentu saja blog tidak bisa langsung rapi dan memerlukan waktu untuk menata ulang tampilan blog dan bisa saja proses indexing atau penyerapan artikel oleh google belum selesai dilakukan dan proses ini juga tidak membutuhkan waktu yang singkat.

Itulah ulasan tentang 3 akibat sering mengganti template blog. Semoga artikel yang saya tulis kali ini dapat bermanfaat dan dapat menambah ilmu kalian.


EmoticonEmoticon