Sunday, September 9, 2018

Radar Map Mobile Legend !! Auto Win!!!!


Radar map hack mobile legends tanpa apk mod work 100% - saat ini bermain mobile legend merupakan hal yang cukup menyenangkan dimana kita bisa bermain game dan dapat bertemu dengan teman teman baru.

Namun akab menjadi menyebalkan bila saat kalian bermain game ini namun selalu kalah. Salah satu penyebab kekalahan adalah seringnya kita mati dalam permainann tersebut, misalnya saja saat kita farming tiba-tiba tanpa diketahui musuh mendatangi kalian secara bersamaan sehingga kalian dibantai secara habis-habisan. Ataupun saat kalian berjalan sendiri tiba-tiba terkena skill ultimate musuh dan kalian langsung mati. 

Namun semua itu ada solusinya,  yaitu menggunakan radar map. Radar map pada mobile legend beguna untuk melihat posisi musuh dimana saja, bahkan saat musuh berada didalam base. Trik ini dapat bekerja baik saat classic maupun ranked. 

Jadi saat kalian menggunakan script radar map ini kalian bisa teehindar dari gank ataupun ultimate dari musuh. Kalian juga bisa menciduk musuh yang sedang sendiri sehingga kalian jadi mudah menang atau auto win. 

Bagaimana cara menggunakan radar map mobile legend.

Berikut ini adalah cara menggunakan script radar map mobile legend terbaru


  1. Pertama : Download dulu script radar map mobile legend disini
  2. Kedua : Ekstrak file yang sudah didownload tadi. Kalian bisa menggunakan zip archiver yang bisa didownload diplaystore
  3. Ketiga : masuk ke folder dan cari folder android/data/com.mobile.legends/file/dragon/assets/any
  4. Keempat : pindahkan semua file tersebut ke folder lain yang masih kosong sebagai backup.
  5. Kelima : Copy file script yang sudah diekstrak tadi dan pastekan pada folder android/data/com.mobile.legends/file/dragon/assets/any
  6. Keenam : Save dan kalian coba buka game mobile legend



Jangan lupa untuk membagikan artikel ini, semoga artikel ini dapaf berguna bagi kalian.  Dan jika ada pertanyaan sampaikan pada kolom komentar. 


EmoticonEmoticon